Slider
127 views

107 CPNS di Halteng menerima SK 80

Halteng-Teropongmalut.com, Terdata 107 calon pegawai negeri sipil formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah pada tahun anggaran 2021 menerima surat keputusan (SK) 80. Penyerahan SK itu berlangsung di ruang Aula Kantor Bupati bukit loeteglas pada Kamis (18/02).

Penyerahan SK 80 tersebut sesuai dengan keputusan Bupati Halteng nomor 823.3/01/2020 s/d 823.2/107/2020 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil.

Bupati Halteng, Edi Langkara, dalam arahanya mengatakan, “penyerahan SK hari ini merupakan langkah awal memulai masa percobaan sebagai CPNS yang nantinya akan diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) melalui masa percobaan sekurang-kurangnya selama 1 tahun” jelas Bupati.

“pada tahapan ini, CPNS dituntut untuk mengikuti seluruh aturan yang mengikat sebagai seorang Abdi masyarakat dan Abdi Negara, baik persoalan Etika maupun disiplin yang selalu melekat dengan pola tindak, pola prilaku dan pola sikap sesuai dengan kode etik dan menjaga nama baik Korps dimanapun berada” harap Bupati.

“Pesan saya agar saudara-saudari bekerjalah dengan sungguh-sungguh landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta jauhi apa yang menjadi larangan. Tekuni pekerjaan saudara-saudari dengan sebaik-baiknya, Jadilah Abdi negara dan Abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat dengan ketulusan hati, bukan minta dilayani,” arahan Bupati

Untuk para pimpinan unit kerja lanjut Bupati Halteng Edi Langkara, dimana nantinya mereka di tempatkan, kiranya mereka terus dibina sehingga kelak nantinya akan menjadi pegawai yang professional dan berdaya guna dalam tugasnya.

CPNS yang menerima SK 80 persen sebanyak 107 orang, terdiri dari tenaga Kesehatan sebanyak 42 orang, tenaga Pendidikan sebanyak 31 orang dan untuk tenaga teknis lainnya sebanyak 34 orang. (Ances/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *