70 Sak Beras Dari Polres Tikep Disalurkan Polsek Kecamatan Oba Utara

Sofifi- TM. Sebanyak 70 sak beras dari polres Tikep disalurkan melalui polisi sektor kecamatan (POLSEK) Oba Utara kepada masyarakat selama pandemi covid 19 berlangsung.

Saat dikonfirmasi teropong Malut dikantor polsek kamis (25/06/20) kapolsek Oba Utara IPDA Hilmi mengungkapkan pembagian sebanyak 70 sak beras kepada 70 kepala keluarga di dua kelurahan dan lima desa di kecamatan oba utara yang dibagikan oleh anggota Babinkamtibmas, masing-masing desa dan kelurahan itu di kordinir oleh Kanit Binmas AIPTU Ramli Kasim.

Pembagian 70 sak beras di desa dan kelurahan, yakni Kelurahan Guraping, Kelurahan Sofifi, Desa Kaiyasa, Desa Galala, Desa Bukit Durian, Desa Akekolano, Dan Desa Garojou.

Lanjut Kapolsek, masing masing desa dan kelurahan masyarakat yang mendapatkan bantuan beras 10 kg perdesa dan kelurahan sebanyak 70 kepala keluarga (KK). ” Jadi perdesa dan kelurahan itu masing-masing 10 orang kepala keluarga. Sementara itu, 70 sak beras tersebut diangkut dengan mobil dinas polsek Kecamatan Oba Utara pada pukul 10.00 pagi sampai selesai. Terangnya. (bur)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *