Akibat Buang Sampah Sembarangan, Warga Palang Jalan Umum di Tikep

  • Share

Tidore-TeropongMalut.com, Budaya membuang sampah tidak pada tempatnya oleh warga kelurahan Goto Kecamatan Tidore membuat sebagian warga memutuskan untuk menutup akses jalan umum di Kelurahan itu karena di anggap sampah mencemari lingkungan di sekitar kelurahan itu.

Pada hari Minggu 24 Oktober, Teropong Malut.com, menerima informasi dari warga sekitar, tepatnya di jalan belakang samping kiri perumahan Tuju dan perumahan 25 atau komplex Tela pres. Kelurahan Goto bahwa penutupan akse jalas Umum tersebut sudah kurang lebih satu minggu dan tak kunjung di buka.

Jalan tersebut tidak bisa di lalui, karena dipalang dengan potongan bambu yang panjang, juga terdapat banyaknya sampah yang berserahkan di tengah jalan.

Menurut keterangan Warga sekitar, akibat dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak perduli akan kebersian lingkungan, warga di sekitar jalan tersebut marah, terutama si pemilik lahan yang merasa tidak nyaman dan ahirnya jalan di palang.

“Pihak yang berwajib dalam hal ini pihak Kelurahan dan Kecamatan segera mengambil langkah, agar akses jalan tersebut di fungsikan kembali,” pungkas warga berharap. (Muhlis/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *