Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dompet Dhuafa Malut Berikan Bantuan Masker

TERNATE – TeropongMalut.com, Sebagai lembaga yg bergerak dibidang filantropi, Dompet Dhuafa Maluku Utara terus berpartipasi dalam penanganan dan pencegahan covid-19. Kali ini Dompet Dhuafa Cabang Malut kembali memberikan bantua masker kepada Pusat Data dan Informasi Penanggulangan covid-19 Provinsi Maluku Utara, selasa (31/3/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Suryadi M. Ali, M.Kes selaku Manager HI atau SDM Dompet Dhuafa Cabang Malut yang diterima langsung oleh Ibu Safia Saere, SKM selaku Bidang Aanalisi Data Di Pusat Data dan Informasi Gugus Tugas Percepatan Peanggulangan Covid-19 Malut, sekitar pukul 14.00 di kantor malaria center yang sekarang di pergunakan sebagai Pusat Data dan Informasi Penanggulangan covid-19 Malut.

Manager HI atau SDM Dompet Dhuafa Cabang Malut Suryadi M. Ali, M.Kes, kepada wartawan teropongmalut.com menyampaikan, bahwa tujuan dari penyerahan masker kepada tim penggaulangan Covid-19 malut ialah untuk sama-sama membantu mengurangi penyebaran wabah covid-19.

“Karena tim covid-19 Malut yang saat ini bertugas dilapangan sebagai garda terdepan dalam penangggulangan covid-19 berhadapan dengan para pasien di lapangan, selain itu di posko covid-19 dapat menditribusikan kepada petugas yang lain sesuai dengan kebutuhan sehingga dapat terarah”. ucap Suryadi.

Selain memberikan kepada tim penggulangan covid-19, ada juga relawan kami yang membagikan kepada masyarkat langsung dan itu berlangsung di Bacan Halmahera Selatan tepatnya di komoleks lingkungan pantai mongga labuha pada, selasa (31/03/2020). Namun di ternate kami lelbih memilih serahkan langsung ke posko karena di sini ada posko utama covid malut. kata Suryadi.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yg sudah berdonasi di Dompet Dhuafa Maluku utara. Pada kesempatan ini, kepada Masyarakat yg ingin berdonasi dalam membuka donasi dan mengambil bagian berbagi kebaikan berpartisipasi dalam penggulangan covid-19 di Malut, kami membuka donasi melalui rekening BNI SYARIAH 0912991290 atas nama Dompet Dhuafa Maluku Utara. Dengan menambahakan kode 1 (satu) diakhir nominal donasi. Dan bisa konfirmasi lasung kepada kami melalui kontak 082187512170. tutupnya. (fay).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *