Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah Malut Terbentuk

  • Share

Ternate-TeropongMalut.com, Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) untuk Provinsi Maluku Utara terbentuk. Hal itu ditandai dengan dilantiknya Ketua dan Pengurus ATAS Malut oleh Ketua Umum ATAS pusat Drs, Taufik Rochman Dhoiri M.Si pada Senin 15 November 2021 di Hotel Safirna Golden Kota Ternate.

Acara pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Maluku Utara beserta jajarannya. Ketua ATAS Maluku Utara yang dilantik Tamrin K.Machmud SE.

Ketua Panitia pelantikan, Kartini M. Saleh, SPd dalam laporannya menyampaikan bahwa Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) Malut saat ini beranggotakan 271 Orang sejak tanggal 1 November 2021. “Mereka tidak lain adalah PNS aktif pada bagian administrasi di sekolah masing-masing,” jelasnya.

ATAS lanjut Kartini, merupakan wadah berhimpun para tenaga administrasi sekolah, merupakan organisasi Profesional, Independen dan non-partisan.

Diakhir laporannya Kartini menegaskan bahwa ATAS sangat mendukung visi pengembangan pendidikan yang diusung oleh dinas pendidikan Provinsi Maluku Utara. (Tim/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *