Slider
410 views

Bakri Buamona Ingatkan Gubernur Malut Perhatikan Aspirasi Rakyat

Sofifi-Teropongmalut.com, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Malut Bakri Buamona, mengingatkan Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba untuk serius memperhatikan aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui lembaga DPRD. Sebab masyarakat Maluku Utara sudah sangat muak dan tidak percaya lagi dengan anggota DPRD Provinsi Malut yang turun ke daerah pemilihan melaksanakan reses.

“Kami turun di dapil masing-masing yang kami temui adalah sorotan masyarakat bahwa anggota dewan provinsi Malut hanya bulsit, tong kosong tidak terbukti sekecil apapun” peringatan kepada Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba disampaikan Bakri Buamona, dalam rapat paripurna penyampaian hasil reses yang digelar di gedung DPRD Provinsi Malut Senin (19/10).

Menurut Bakrie, sebagai anggota DPRD Provinsi Malut dari daerah pemilihan V Sula Taliabu masyarakat di daerah Sula dan Taliabu mengeluh dan bertanya mana bukti aspirasi mereka diakomodir oleh pemerintah. “Untuk hal seperti ini bukan hanya kami yang merasa malu ditengah-tengah masyarakat, termasuk saudara gubernur dan jajaran karena rakyat di dapil masing-masing sangat menyoroti itu” tegas Bakri Buamona, dari Partai Berkarya. (Dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *