BAKRI LUMBESY KEMBALIKAN BERKAS PENJARINGAN BALON WAKIL BUPATI KE DPC PARTAI DEMOKRAT

SANANA TM -Bakal Calon Wakil Bupati kabupaten kepulauan Sula (Kepsul) Bakri Lumbesy telah mengembalikan berkas dipenjaringan partai Demokrat Kepsul melalui LO Ikram Fataruba dikantor sekretariat DPC Demokrat Rabu (19/2).

LO Balon Wabup Bakri Lumbesy Ikram Fataruba mengatakan,Sedianya Bakri Lumbesi sebagai bakal calon wakil Bupati yang hadir langsung.Namun karena kandidatnya berhalangan sehingga ia selaku LO diwakilkan untuk mengembalikan berkas calon Wabup kepada DPC Partai Demokrat kepsul.

Ikram Fataruba menambahkan,Tim wakil Bupati Bakri Lumbesy sangat optimis bahwa kedepan Hendrata Thes akan didampingi oleh Bakri lumbesi.ini karena mantan wakil Bupati buru itu hanya cocok berpasangan dengan Calon petahan Hendrata Thes.

Optimisme yang lahir dari kalangan Bakri Lumbesi telah dibuktikan melalui Langkah langkah politik seperti halnya membawa calon wakil ke 12 kecamatan dan 80 desa,”Banyak terobosan sosialisasi yang sudah kami lakukan dan kami optimis Pak Hendrata Akan bersedia didampingi Bakri Lumbesi sebagai wakil Bupati”Tuturnya.

Mantan Ketua HPMS Cabang Kepsul itu menambahkan,terkait kedepan kandidatnya dipakai atau tidak pihaknya tetap tidak akan mundur.Sebab Hendrata Thes yang saat ini sebagai calon petahan berpasangan dengan siapa sja sebagai LO Bakri Lumbesy akan Lego dan siap memenangkan Calon Bupati Hendrata Thes,”Kedepan Pak Hendrata Berpasangan dengan siapa saja kami tidak akan mundur dan siap untuk kerja keras bersama Pak Hendrata”Tutupnya.

Sementara itu Sekretaris Penjaringan DOC Partai Demokrat Arman Duwila menyampaikan, sejak dibuka penjaringan sampai detik ini terhitung sudah ada 14 orang yangemgambil formulir diantaranya calon bupati yakni Hendrata Thes,Irham sahlan,Julfahri Abdullah Duwila,Hadija Tukaboya,Fifian Ade Ningsi Mus Mirzal Alwi dan Ismail Karir.

Kemudian Bakal Calon Wakil Bupati diantaranya,Ismail Umasugi,Bakri Llumbesi,Abdul fatah Umasangadji,Jainudin umasangadji,Arif umasugi,Ridwan Sahlan,Budiman sangadji

Dari total 14 orang balonbup dan balon wakil bupati yang baru mengembalikan berkas ke Penjaringan DPC Demokrat yakni Julfarhri Abdullah Duwila dan calon wakil Bupati Bakri lumbesi.

Sekedar diketahui Pengembalian formulir dibuka sejak 16 Februari dan Batas akhir pengembalian pada 22 Februari mendatang. (Adl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *