Bangun Poros Baru, Gerindra-Golkar dan Berkarya dipastikan berkoalisi Di Pilkada Halsel

Halsel| TeropongMalut.com,
Jelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Pemilukada Desember mendatang sejumlah partai politik baik di tingkat DPC, DPD dan DPP terus melakukan penjajakan bakal calon yang akan di usung nanti.

Sebut saja Partai Gerindra, Golkar, dan Berkarya yang hingga saat ini intens melakukan penjajakan sesama lintas partai untuk berpaketan di Pilkada Halsel Desember mendatang.

Adapun bakal calon di masing-masing partai yang akan di usung diantaranya Partai Gerindra Rosiana Syarif dan Muchsin Saleh Abubakar, Sementara ini masih tetap menjejaki Partai Golkar dan Berkarya.

Hal itu dibenarkan Muchsin Saleh Abubakar,ketika dihubungi Wartawan, Selasa, (30/6/20), saat ini Partai Gerindra intens melakukan penjajakan lintas partai bahkan dengan Partai Golkar dan Berkarya.

Sementara ditempat terpisah Rosiana membenarkan adanya komunikasi untuk membangun kemistri antara dirinya dengan MSA
“Kita komunikasi dengan Muksin Saleh Abubakar jadi masih we kend shih dulu” Kata Rosdiana.

Saat Disentil soal siapa yang akan menjadi papan satu di koalisi nanti MSA sapaan akrabnya mengatakan,belum di pastikan karna partai Gerindra Akan mengekedepankan kaders.

“Halsel butuh pejuang seperti samargalila dan saya melihat itu, ada pada Ibu Rosdiana” ungkap ketua wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Malut itu.

Dia juga menegaskan bahwa, Insya Allah dalam waktu dekat ini, sudah ada kejelasan terkait Koalisi Golkar Gerindra dan Berkarya Jadi kita menunggu saja” Cetusnya. (Nawir)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *