Slider

Brimob Polda Malut dan Warga Guraping Gelar Baksos

Sofifi-TM, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 75 dimanfaatkan oleh Personil Brimob Bataliyon A Pelopor Polda Malut bersama warga Kelurahan Guraping pada Selasa ((28/07/20) pada pukul 08.00 wit menggelar Bakti Sosial.
Wakil komendan (Wadanyon) Bataliyon A Pelopor Sat Brimob Polda Malut AKBP Sirajudin, kepada teropong malut.com menyampaikan kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh anggota Sat Brimob Bataliyon A dengan masyarakat Kelurahan Guraping merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk seluruh masyarakat sekitar. Karena tidak terjadi lagi pencemaran lingkungan, dan jauh dari wabah penyakit, dan lingkungan menjadi nyaman bagi masyarakat di kelurahan Guraping.

Lanjut Sirajudin, kegiatan baksos di laksanakan disekitaran lokasi pekuburan, jalan lintas halmahera, dan Hutan Mangrov kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara.

“Tinggal beberapa minggu lagi menjelang HUT Kemerdekan RI Ke 75, sehingga kegiatan bakti sosial bersama masyarakat kelurahan guraping, sehingga masyarakat dijauhkan dari wabah penyakit covid 19 dan pencemaran lingkungan yang berdampak pada ketidak nyaman masyarakat yang melaksanakan aktivitas baik dari masyarakat penduduk sekitar maupun orang lain yang akan berdatangan disekitar lingkungan tersebut”
Jelas Sirajudin.

‌”Kegiatan baksos ini dilakukan ini tidak hanya semata untuk menjaga kebersihan lingkungan, tapi menambah kedekatan kita terhadap masyarakat sekitar, serta menjalin hubungan silaturahmi sesama umat beragama tetap terjaga, dan tingkatkan rasa peduli kita terhadap warga masyarakat sekitar pada umumnya masyarakat Maluku Utara” pungkas Sirajuddin. (bur/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *