Slider

Bupati Kepsul Beri Penghargaan Kepada UP3 PLN Ternate

SANANA-Teropongmalut.com, Sehari setelah meresmikan Listrik di Desa Wailoba Kecamatan Mangoli Tengah, Minggu Pekan kemarin. Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes pada Senin (2/12) memberikan penghargaan masing-masing kepada Samsul Gaus Asmen Kit yang dalam hal ini bertindak atas nama  PT. PLN UP3 Ternate dan  Direktur PT. Agiv Dua Putri.

Penghargaan kepada dua instansi tersebut diberikan karena dinilai dua instansi itu telah banyak membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan listrik di Kabupaten Kepulauan  Sula. “Saya pikir sangat pantas keduanya diberikn reward oleh pemerintah daerah untuk memacu kinerja kedua instansi tersebut” ungkap Bupati Kepsul Hendrata Thes.

Hal senada juga disampaikan Direktur PT. Agiv Dua Putri Kepada pemerintah daerah, Dia menyampaikan terimakasih khusunya Bupati yang telah memberikan reward pada perusaahan kami. “ini merupakan motivasi pada kami untuk bekerja dan melayani kebutuhan listrik bagi Masyarakat lebih baik lagi” jelasnya

Setelah peresmian listrik di Desa Wailoba Kecamatan Mangoli Tengah tinggal menyisahkan satu desa yakni desa Auponhia yang belum teraliri listrik. (Adl/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *