Slider

Camat Mangoli Utara Kuker Ke Seluruh Desa Se-Kecamatan Mangoli Utara

SULA, TeropongMalut.com – Camat Mangoli Utara Kabupaten Kepulauan Sula, melakukan Kunjuangan Kerja (Kuker) ke semua Desa yang ada di Kecamatan Mangoli Utara, senin (29/6/20).

Agenda Kunjungan Kerja (Kuker) tersebut, di mulai dari Desa Modapia hingga Falabisahaya. Yang di hadiri oleh aparat pemerintah Kecamatan Mangoli Utara, Kepala Puskesmas Kecamatan Mangoli Utara, para toko adat, toko agama dan masyarakat dari setiap Desa Se-Kecamatan Mangoli Utara.

Camat Kecamatan Mangoli Utara Farid Umasangaji, dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih pada para aparatur Desa, para toko agama, toko adat, toko masyarakat, serta masyarakat karna telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini.

“Agenda kuker ini bertujuan untuk mengevaluasi dan sosialisasi tugas pokok aparat Desa Se-Kecamatan mangoli Utara, sekaligus sosialisasi upaya penanganan pencegahan pandemi covid-19 di tiap Desa sesuai instruksi Bupati”, ucap Farid.

Sosialisasi tugas pokok lanjut Farid, aparat Desa ini adalah program kami dari pihak Kecamatan, yang bertujuan agar para aparat Desa bisa tau dan dapat bekerja sesuai tupoksinya masing-masing, kata Farid.

Selain itu, sementara sesuai dengan instruksi Bupati pada semua Camat Se-Kabupaten Kepulauaan Sula yang menyampaikan, bahwa setiap Camat harus lebih intens mengontrol kegiatan penanganan pandemi covid-19 di setiap Desa. Sehingga kami juga melakukan sosialisasi sekaligus evaluasi terkait upaya pencegahan virus corona di setiap Desa, tambah Farid.

Sehingga aeganda ini kami jalankan sebagai bentuk fungsi kontrol kami selaku aparatur Kecamatan terhadap Desa-Desa yang ada di Kecamatan Mangoli Utara, maka dari itu, kami mengharapkan agar semua aparat Desa dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk membangun Desa sesuai aturan yang telah di terapkan, serta lebih intens lagi dalam menjaga komunikasi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, pungkasnya. (Fai)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *