Cegah Wabah COVID-19, Polres HALSEL Sosialisasi Pencegahan dan Maklumat Kapolri di Masyarakat

Halsel|TeropongMalut.com Personil Polres dan jajaranya hingga Bhabinkamtibmas Polres Halsel lakukan pembagian dan penempelan brosur Maklumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam penangulangan Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Halsel, Senin (23/3/2020).

Penempelan brosur Maklumat Kapolri tersebut memiliki tempat atau sasaran penempelan dan pembagian dimana tempat tempat tersebut di anggap tempat yang selalu ramai di kunjungi oleh orang banyak, maka perlunya pemberitahuan himbauan atau maklumat.

Inilah isi maklumat Kapolri yang di bagikan dan di tempelkan oleh personel Polres Halsel dan jajaran antaranya adalah, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak, tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan, menjaga jarak dalam pertemuan dan mengikuti prosedur pemerintah dalam cegah Virus Corona, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber yang tidak jelas, dan pabila ada informasi yang tidak jelas dapat menghubungi pihak kepolisian.

AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada mengenai program Social Distancing yaitu membatasi ruang gerak yaitu meminimalisir segala bentuk pertemuan pertemuan tatap muka yang bersifat tidak begitu penting dalam rangka mengantisipasi Covid – 19, pungkas Kapolres Halsel. (Nawir)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *