Slider

CV. Pratita Utama Prioritaskan Penerapan K3 Proyek TPI

Labuha | TeropongMalut.com – Standar Keselamatan Kerja sebuah Perusahaan akan menjadi tolak ukur dalam transaksi internasional. Ada kesepakatan yang dibangun, yang tidak hanya memperhatikan kualitas produk, tetapi juga standar Keselamatan para Pekerjanya

Sebagai contoh, salah satu kegiatan Pekerjaan Tempat Pemasaran Ikan TPI Panambuang, yang sementra dilaksanakan oleh CV. Pratita Utama sebagai Rekanan, dari Hasil Investigasi wartawan media ini, terlihat jelas para pekerja sudah menggunakan Alat Pelindung Diri, bahkan diketinggian kurang lebih 6 s/d 10 meter pekerja Diharuskan Wajib gunakan APD/Savety belt (Tali Pengaman).

Ibrahim Ruray, ST selaku Direktur Perusahaan menegaskan bahwa “Jika dalam pelaksanaan Pekerjaan ada Pekerja Kami yang tidak tertib dalam Pelaksanaan pekerjaannya sesuai Aturan Perundang-Undangan Yang berlaku Tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja, yang tidak mengenakan Alat Pelindung Diri yang telah disediakan maka, akan Kami tindak tegas karena ini demi kebaikan kita bersama” Pungkasnya saat dikonfirmasi wartawan Kamis, 07/11/19 di kantornya. (Nawir)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *