Slider

Dampingi Petugas Kesehatan, Polairud Malut Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Halsel|TeropongMalut.com Selain mendampingi Petugas Kesehatan Kabupaten Halmahera Selatan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Maluku Utara (Malut) juga mensosialisasikan cara mencegah penyebaran Covid-19.

Dengan membagikan selebaran kepada masyarakat Polairud Malut berharapa Masyarakat bisa mengerti tentang, Pola Hidup Sehat, Cara Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Gunaka Masker dan Lain-lain yang merupakan cara ampuh untuk mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19).

Hal itu, dikemukakan Brikpol. Adri Budi Santoso saat ditemui Awak Media, Selasa 30/03/2020 “Untuk Sementara kita belum melakukan Patroli yang menjadi Tugas pokok kita kurang lebih sudah 4 Hari karena kita, masi fokus pada penanganan penyeberan Covid-19 sebagai bentuk menindak lanjuti Maklumat Kapolri makanya kita siaga” Pungkasnya.

Adri juga menambahkan bahwa, untuk tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 selebaran itu juga sudah dan akan kita bagikan ke kapal-kapal Kecil, Perahu-Perahu (Katinting) yang biasa digunakan Masyarakat untuk menyebrang antar pulau” Pungkasnya. (Nawir)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *