Dandim 1505/Tidore Menyerahkan Berita Acara TMMD 108 Kepada Pemda Haltim.//

Maba – TeropongMalut.com, TMMD ke 108 Kodim 1505/Tidore Tahun Anggaran 2020, lokasi titik sasaran wilayah Kecamatan Maba Tengah kini Resmi di buka dengan acara penandatnganan serta penyerahan berita acara pada hari ini, Selasa (30/6) di ruang rapat wakil Bupati kantor Bupati Kabupaten Halmahera Timur.

Bupati Haltim diwakili asisten I yakni Nasrun Konoras, selaku penerima berita acara, selain itu dihadiri juga, Ketua DPRD Haltim yakni Jhon Ngaraidji, Kajari Haltim diwakili Kasi Intel yakni Saiful Anwar, Dinas PUPR diwakili Sekertaris yakni Isawan Mabut, Kepala Satpol-PP yakni H. Ali Hamisi S Hut, Kapolsek Maba yakni Toha Alhadar sekaligu mewakili Kapolres Haltim, dan Camat Maba Tengah yakni Burhanudin Ompu Mahmud.

Sementara dari pihak TNI – AD selaku yang menyerahkan berita acara tersebut, adalah Dandim Kota Tidore yakni Letkol Inf Cecep Kurniawan, S.A.P serta, sejumlah petinggi Kodim Persiapan Haltim dan sejumlah jajaran anggota gabungan TNI – AD yang berada di wilayah Kodim 1505/Tidore.

Kepada Wartwan Letkol Inf Cecep Kurniawan, S.A.P Dandim 1505/Tidore mengatakan, “Titik sasaran lokasi yang ditunjuk adalah hasil koordinasi antara Kodim dengan Pemda Haltim, turun ke Camat Maba Tengah, karena disitu ada 11 titik sasaran, terutama kita focus pada pembangunan jembatan kayu termasuk dengan peningkatan sarana jalan dan ada juga pembangunan pagar gereja dan saluran air, Untuk personil kita gabungan antara TNI-AD, Polri dan Pemda berjumlah 150 orang khusunya di TNI-AD yang di turunkan ada 110 anggota personil sisanya dari Polri, Pemda, dan masyarakat” Ungkapnya.

Lanjut Cecep, “Harapan kita sebenarnya di dalam rangka TMMD ini terjadinya sinegitas antara TNI dengan masyarakat sehingga program – program kita yang sudah di rencanakan terkait sasaran fisik maupun nonfisik bisa dicapai dengan tepat waktu selama 1 bulan Kedepan,” Harapnya. (Pul)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *