Slider
167 views

Developer Griya Sangaji Tak Sediakan Tempat Penampungan Sampah, Barangka Jadi Sasaran

Ternate-Teropongmalut.com, Warga Perumahan Griya Sangaji yang beralamat di RT.15 RW 005 Sabia Puncak Kelurahan Sangaji sejak tahun 2015-2020 yang menempati rumah type 36 saat ini sudah berjumlah kurang lebih 100 unit.

Developer Perumahan Griya Sangaji Erwin Zaki saat promosi kepada pihak debitur menjelaskan bahwa dalam perumahan itu pihaknya akan menyediakan fasilitas berupa, lampu jalan, Taman Kanak-kanak, Tempat Sampah dan fasilitas umum lainnya. Namun itu semua hanya lips service saja buat Debitur.

Dari pantauan teropongmalut.com bahwa, saat ini kebutuhan debitur yang sangat mendesak adalah fasilitas tempat sampah.

Tempat sampah itu sangat penting, jika developer tidak menyediakan tempat sampah maka barangka dijadikan sasaran utama tempat pembuangan sampah, dan itu akan merugikan kesehatan warga sekitar perumahan itu sendiri.

Erwin Zaki, selaku pihak developer ketika dihubungi wartawan teropong malut.com menjelaskan selaku Pemasaran CV. Lulu pihaknya telah menyerahkan persoalan penanganan sampah kepada dinas kebersihan. “Kami sudah lobi ke Pemkot Ternate dalam hal ini Dinas Pertamanan untuk mengurus masalah sampah warga perumahan” jelas Erwin.

Erwin, sepertinya gagal fokus. Sebab, Pertamanan dan Pemakaman adalah salah salah satu seksi dari bidang Perumahan dan Permukiman di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Ternate. (Sul/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *