Slider
15 views

Dialog : Bacarita Pilwako, Joker Malut Hadirkan Pengamat Politik Dr. Helmi Alhadar, S.Sos, M. Si

Ternate-TeropongMalut.com, Jaringan Komunitas Soccer (Joker Malut) bakal gelar dialog publik bacarita pemilihan Wali Kota Ternate periode 2020-2025 pada Rabu malam, 23 September 2020.

Dialog yang di pusatkan di Warung kopi (Warkop) Soccer, Kelurahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah itu bertajuk “Arah Masa Depan Kota Ternate Di Mata Kandidat”

Juru bicara (Jubir) Joker Malut, Naim Taher mengemukakan, dialog bacarita Pilwako Ternate tersebut, tujuanya dalam rangka menjemput pesta demokrasi di tanggal 9 September mendatang, sekaligus memfasilitasi masyarakat untuk dapat mengetahui visi-misi peserta Bakal calon (Balon) pemimpin Kota Ternate.

“Insyaallah Joker akan menghadirkan ke empat calon Walikota. Dalam dialog itu, ke empat Pasangan Calon (Paslon) tersebut, tidak di hadirkan secara bersamaan, tetapi di hadirkan satu persatu serta dipanelkan dengan satu pengamat politik pada setiap kandidat,” Ujar Kempo sapaan akrab Naim Taher di Warkop Soccer, Selasa (09/22)

Kempo menegaskan, penyampaian gagasan-gagasan para Calon kandidat dalam pembangunan 5 tahun kedepan, perlu kiranya dapat di ketahui juga warga masyarakat Kota Ternate.

” Supaya kita mengetahui langsung apa yg akan dilakukan para kandidat ketika mereka di beri kesempatan menjadi Walikota,” Tegasnya

Perlu di ketahui, pengamat politik ternama Malut yang akan di hadirkan sebagai panelis adalah Dr. Helmi Alhadar, S. Sos, M. Si. Sementara kandidat pertama yang bakal di beri kesempatan yaitu Paslon Walikota dan Wakil Walikota MuhammadHasan Bay dan Asgar Saleh (MHB-Gas). (kj)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *