Slider
86 views

Dimasa New Normal, Maskapai Hanya Bisa Mengangkut 70 Persen Penumpang

Ternate-Teropongmalut.com, Dalam menghadapi masa New Normal di Provinsi Maluku Utara, Otoritas Bandara Sultan Babullah Ternate memberlakukan Surat Edaran Menteri Perhubungan Nomor 13 Tentang Operasional Transportasi Udara dalam Masa Kegiatan Produktif dan Aman dari Corona Disease 2019 (Covid-19).

“Dalam Surat Edaran Menteri Perhubungan itu mengatur Tentang penumpang pesawat masa new normal dari 50 Persen menjadi 70 persen itu tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tentang Operasional
Transportasi Udara dalam Masa Kegiatan Produktif dan Aman dari Corona Disease 2019 (Covid-19)” demikian dijelaskandijelaskan Kepala Seksi Pelayanan dan Kerja Sama Bandara Sultan Babullah Ternate Leli, kepada wartawan di Bandara Sultan Babullah Ternate Kamis (19/11).

Lebih lanjut Leli menjelaskan untuk relaksasi Pembayaran jatuh tempo oleh Maskapai kepada pihak Otoritas Bandara Sultan Babullah Ternate dilakukan secara bertahap sudah mendapat persetujuan dari kementerian perhubungan melalui Surat Edaran Menteri Perhubungan Nomor: Ku. 102/12/10 PHB. 2020 Tanggal 20 April 2020. (Dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *