DPD GMNI Malut Bakal Gelar KTM di Halut

  • Share

Ketua Panitia: Terima Kasih Pemkab Halut

Halut-Teropongmalut.com, Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Maluku Utara menjadwalkan melaksanakan kegiatan Kaderisasi tingkat menengah (KTM) di Tobelo, pada Kamis 25 November mendatang. KTM direncanakan di pusatkan di Hotel Grand Land.

Kegiatan yang bertajuk “Implementasi Tri Sakti dalam Pembangunan Maluku Utara sebagai Jalur Rempah” ini akan berlangsung selama 6 hari yakni sejak tanggal, 25-30 November 2021, dan Halut sebagai tuan rumah.

Alfon Gisi selaku ketua Panitia KTM tingkat Provinsi mengatakan kegiatan Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM), ini dilaksanakan dengan melibatkan para ketua dan anggota kader GMNI di 10 kabupaten dan kota di provinsi maluku utara, juga kader-kader GMNI diluar dari provinsi maluku utara yang telah mengikuti proses kaderisasi tingkat dasar (KTD).

Menurut Alfon Kaderisasi tingkat menengah Provinsi (KTM), panitia telah membuka pendaftaran, pendaftaran peserta dibuka sejak tanggal, 15-19 November.

“Pendaftaran untuk peserta KTM suda dibuka jadi para kader-kader GMNI yang mau ikut kegiatan tersebut dapat mendaftarkan diri langsung pada pengurus cabang masing-masing, dan untuk diluar dari Provinsi Maluku Utara bisa langsung menghubungi kami panitia,” katanya.

Selain itu panitia juga telah mengundang para pemateri-pemateri di tingkat Nasional yang nantinya mengisi materi pada kegiatan KTM Provinsi di Tobelo.

Adapun materi KTM adalah sebagai berikut.

1. Metode Analisis Gerakan:
Yos Soetiyoso, Ketua DPC GMNI Yogyakarta 1980-1982, dan Pendiri Mitra Wacana Women Resource Center

2. Negara dan Relasi Kekuasaan:
Suseno Riban, Ketua Umum Asosiasi Petani Tembakau Indonesia

3. Geopolitik:
Hendrajit, Direktur Eksekutif Global Future Institute

4. Jalur Rempah dan Wawasan Nusantara:
Bondan Kanumoyoso, Sejarawan Universitas Indonesia
5 Donny Tri Istqumah
6. Dedy Rahyadi ManTan ketum
7. Ketua Umum
8. Sekjend DPP GMNI

“Selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasi kepada Pemerinta Daerah dalam hal ini Pak Bupati Ir. Frans Manery dan Wakil Bupati Pak Muchlis Tapi-Tapi S,Ag yang sudah ikut mendukung kegitan kami di wilyah Kabupaten Halmahera Utara,” kata Alfon mengakhiri. (Ikwan/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *