Slider

DPRD Kota Ternate Intens Lakukan Pengawasan Secara Langsung

Kasubag Humas : Kita Patut Apresiasi Kepedulian Anggota Dewan

Ternate – TeropongMalut.com, Para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate dalam dua pekan terakhir ini intens melakukan kunjungan kerja dalam daerah untuk melihat secara dekat persoalan yang dihadapi warga masyarakat kota ternate di tengah pandemic covid-19. Demikian dijelaskan Kasubag Humas DPRD Kota Ternate Abdu Hi Sergi, kepada teropongmalut.com, di Gedung DPRD Kota Ternate Senin (15/06).

Abdu, menjelaskan pada Senin ini Komisi II dipimpin oleh coordinator Komisi II yakni Hi Djadid Hi Ali, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Koperasi dan UMKM Kota Ternate. Kunjungan kerja itu untuk melihat apa saja yang sudah dilakukan Dinas Koperasi dan UMKM dalam hal stimulant kepada pelaku usaha kecil, menengah dan Koperasi di Covid-19.

Selain itu, merespon keluhan masyarakt soal mahalnya pembayaran rekening listrik, pada Selasa (16/06) besok Komisi II menjadwalkan melakukan kunjungan kerja ke PT PLN Persero Cabang Maluku Utara di Kota Ternate, untuk mencaritahu penyebab mahalnya rekening listrik yang akhir-akhir ini dikeluhkan banyak masyarakat saat membayar rekening listrik.

Selanjutnya pada Rabu dan Kamis nanti Komisi III melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kesehatan dengan agenda evaluasi pembayaran honor petugas medis penanganan Covid-19. Sedangkan pada Jumat-Sabtu Komisi III melakukan kunjungan kerja ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah dengan agenda pemantauan lapangan terhadap rumah-rumah warga yang rusak akibat longsor dan banjir. (dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *