Dr Saiful Ahmad: Saya Maju Calon Wali Kota Ternate

TERNATE-Teropongmalut.com,  Perhelatan politik pada tahun 2020 nanti di Kota Ternate mulai diramaikan sejumlah tokoh, dan politisi lokal Maluku Utara, satu diantaranya adalah DR.Saiful Ahmad, kepada media ini menyatakan maju sebagi calon Wali Kota Ternate. Demikian dikemukakan Saiful Ahmad, (3/10).

Politisi dan Mantan Anggota DPRD Maluku Utara ini tak pernah putus dari semangat membangun negerinya, Ia bahkan ketika belum terpilih menjadi anggota DPR-RI 2014 dan anggota DPD-RI 2019, tetap memilih jalur pengabdian sebagai dosen dan membangun sekolah mulai dari TK, SD hingga perguruan tinggi.

“Saya selama ini sebagai politisi juga sebagai pendidik dan fokus membangun pendidikan di kota Ternate, alhamdulillah pilwali 2020, saya siap lahir bathin untuk maju”. Tuturnya.

Saiful menambahkan pilihan maju kembali sebagai calon Wali kota Ternate adalah sebagai spirit ingin menjadikan Ternate sebagai kota  pengembangan jasa, budaya dan etnomaritim. “agar Ternate sebagai pilot projet maritim dunia”. Pungkas Saiful di saat santai.

Semoga pilihan politik ini menjadi bagian dari pengabdian utama Saiful Ahmad di negerinya, “tentu saya optimis untuk maju, makanya saya sudah mendaftar di beberapa partai politik termasuk Gerindra, Berkarya, Nasdem dan beberapa partai lain. Tutup. (dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *