Slider

Dr Saiful Ahmad Siap Bertarung di Pilkada Ternate

Ternate – TeropongMalut.com, Politisi yang juga Akademisi Dr Saiful Ahmad, menyatakan sikap ikut bertarung dalam pemilihan wali kota ternate pada 9 Desember 2020 mendatang.
Sebagai politisi anggota DPRD Provinsi Maluku Utara periode 2009-2014 dari PKS, calon DPD-RI, DPR-RI dari PKS yang juga calon wakil wali kota ternate berpasangan dengan Sidik Siokona, pada Pilwako 2010.

Saiful Ahmad, sebelumnya menjabat staf ahli Wakil Ketua DPR -Ri Fahri Hamzah, untuk itu pada pilkada Kota Ternate tahun 2020 Dr. Saiful Ahmad menegaskan ikut sebagai salah satu peserta pemilu. Demikian dijelaskan Juru Bicara Dr.Saiful Ahmad, Wahyu Khaidir yang juga staf dari Bapak Prananda Prabowo, kepada teropongmalut.com di Kota Ternate Selasa (28/07).

Wahyu, yang juga junior komunitas Aktifis 98.
mengatakan bahwa Dr.Saiful layak maju pilkada Kota Ternate tahun 2020.

Wahyu menjelaskan Dr Siful Ahmad, saat ini sedang membangun komunikasi politik dengan sejumlah pihak untuk menemukan kesamaan persepsi politik.

Wahyu menjelaskan bahwa Parpol saat ini baru mengeluarkan surat tugas kepada para pasangan calon sehingga masih dinamis. “PDIP, GERINDRA, GOLKAR, NASDEM, BERKARYA, PPP saat ini masih dinamis dan masih terbuka untuk dilakukan komunikasi politik” ujar Wahyu.

“Komunikasi – komunikasi politik Alhamdulillah berjalan lancar dengan sejumlah pihak, jadi komunikasi ini dinamis setelah melihat peta politik Ternate, saya rasa warna muda milenial akan terasa ketika seorang akademisi maju” jelas Wahyu.

Wahyu, mengaku optimis dengan link dimiliki mulai terbangun aktif di pusat bisa menghantarkan Dr Saiful Ahmad maju pilwako Ternate.

“memiliki segudang pengalaman dan jaringan yang dimiliki baik di pusat maupun di daerah, Insa Allah lolos sebagai salah satu peserta di pilkada kota ternate” ungkap Wahyu.

Sudah saatnya Milenial mengubah warna baru politik Ternate di landaskan adat dan budaya. (dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *