Slider
11 views

Dua Unit Excavator Pekerjaan GOR Fagogoru Dalam Perjalanan

Halteng TM.com – Bapak Agit Bagian Administrasi Enjenering PT Hapsari Nusantara Gemilang kepada awak media Sabtu, (19/10/2019) sore tadi di lokasi GOR di desa Nurweda Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah mengemukakan bahwa untuk memperlancar progres pekerjaan GOR Fagogoru kami menambah dua uni alat berat berupa excavator.

Kedua alat berat itu sementara dalam perjalanan melalui transportasi laut, berdasarkan informasi saat ini sudah sampai di perairan Sulawesi, perkirahkan kedua alat berat itu tiba di Kota Weda diatas tanggal 26 Oktober 2019,” katanya.

Selain itu, kami juga akan memperdayakan unit dumptruk di Kota Weda ini dengan sistim perusahaan, nanti kedua alat berat itu tiba di Weda baru akan dibahas bersama apakah dumptruk sejumlah dumptruk itu mau sistim hitung retasi atau dikontrak,” tandas Agit ketika ditemui awak media di lokasi Gelanggang Olahraga Fagogoru sore tadi.

Agit juga mengaku bahwa sebenarnya pihaknya berencana mendatangkan dumptruk juga, akan tetapi kami bersepakat memperdayakan unit dumptruk yang berada di Kota Weda ini atau bahasa kasarnya berbagi rizki dengan sejumlah driver dumptruk disini,” tutupnya. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *