Slider

FPPJ Demo Desak Polsek Kec. Pulau Ternate Segera Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan Di Rua

Ternate, TeropongMalut – Terkait kasus pengeroyokan yang terjadi di Kelurahan Rua, Forum Pelajar Pemuda Jambul (FPPJ) pagi tadi, kamis (30/7/20), gelar aksi demonstrasi di depan Polsek Kecamatan Pulau Ternate.

FPPJ menuntuk agar Pihak Polsek selaku penegak hukum segera mengambil tindakan untuk mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang terjadi di Kelurahan Rua.

Kordinator Lapangan (Korlap) Ramdzani Ikram dalam orasinya menyampaikan, bahwa kasus tersebut sudah terjadi sejak dua bulan lalu, kenapa hingga sekarang pihak Polsek masih saja terlihat diam.

“Polsek selaku pihak penegak hukum, seharusnya segera mengambil tindakan untuk secepatnya mengusut tuntas kasus ini, agar pelaku juga mendapatkan ganjaran atas tindakan penganiyayaan yang di lakukan mereka”, Ucap Ikram.

Seharusnya lanjut Ikram, pihak kepolisian tau bahwa kasus ini bukan kasus yang baru saja terjadi, tapi kasus ini sudah terjadi sejak dua bulan yang lalu dan itu sudah di laporkan pada pihak kepolisian. Tapi kenapa, hingga kini kasus tersebut belum juga dapat di selesaikan, ada apa?, Jelas Ikram.

Ikram juga meminta agar Kapolres Ternate segera mengambil kebijakan tentang pelayanan di Polsek yang mana, pelayanannya masih jauh dari harapan harapan masyarakat. Karna setiap kali korban kordinasi ke Polsek akan Tetapi Polsek selalu kosong.

“Kami harap pihak kepolisian harus segera menyelesaikan kasus ini, agar kami bisa melihat adanya keadilan dari pihak penegak hukum. Kami juga akan terus mengawal proses penanganan kasus ini hingga tuntas”, Pungkasnya. (fay)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *