Husnin Mubarak: Mahasiswa Himafis harus mampu Menjawab Tantangan Industri 4.0

  • Share

Ternate,TeropongMalut. com- Program Studi Pendidikan Fisika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun (FKIP Unkhair) Ternate memperingati disnatalis Himafis ke 20 yang di laksanakan Aula Banau Kampus FKIP Unkhair Ternate.

Kepada awak Media Teropong Malut.com Kamis 11/11 Wit, Husnin Mubarak, S.Si, M.Pd, (Dosen Program Studi Pendidikan Fisika), menjelaskan adanya disnatalis atau hari ulang tahun ke 20 Himafis dengan tema “Peran Himafis Dalam Mengembangkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Era 4.0” untuk meningkatkan ikatan silaturahmi Antara Dosen, Almuni dan mahasiswa Himafis.

Husnin Mubarak, menyebut para perayaan Himafis ke 20 dirangkaikan dengan beberapa lomba diantaranya baca puisi, Pidato, dan desain poster.

“Walaupun kegiatan itu tidak semeriah dengan tahun-tahun yang lalu, namun kami merasa bangga atas kerja keras teman-teman Himafis sehingga terlaksananya kegiatan disnatalis ini,” katanya.

Husnin mengaku sebagai Dosen Himafis, adanya disnatalis ini melahirkan respon positif dari alumni baik di Kota Ternate mau pun di luar kota Ternate, sehingga kedepan sama-sama bekerja untuk Himafis.

“Mahsiswa Himafis harus tampil dan menjadi granda terdepan untuk menjawab tantangan sains dan teknologi di industri 4.0,” harapnya.

Hal itu juga di sampikan ketua panitia disnatalis Himafis ke 20 Ismail lan Duma. Ismail menyebut lomba di ikuti 10 program studi FKIP Unkhair,

“Kegiatan ini mulai tanggal 11 sampai berahir 15 November 2021. Kami panitia menyampaikan banyak Terima kasih kepada Dosen Himafis, yang suda memberikan dukungan dan motivasi,” katanya mengakhiri. (Tamsil/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *