Slider
7 views

Ini Pesan Kapolda Malut Ketika Kunjungan Kerja di Polres Halteng

Halteng, TM.com – Kapolda Malut Brigjen Pol Drs Suroto yang didampingi Ketua Bhayangkari Maluku Utara bersama rombongan berpesan kepada Kapolres Halteng dan jajaran agar dapat memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan baik.

Kunjungan kerja (Kuker) Kapolda Malut bersama rombongan di Polres Halteng Kamis, (6/2/2020) pagi tadi disambut oleh Bupati Halteng, Drs Edi Langkara MH,bersama Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani SH, MH, Sekda Halteng Yanto M Asri, Kapolres Halteng, AKBP Nico A Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Weda, Arif Budiman SH, MH dan Ka Lapas Weda Supriyanto, AMd.IP, SH,MH, Danramil 1505-02/ Weda dan personilnya.

Harapan Kapolda dalam acara tatap muka bersama personil Polres Halteng memberikan arahan terkait tugas Polri dalam menghadapi pilkada serentak Tahun 2020 serta pemilihan kepala desa di Halteng. Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan Kapolres yang telah menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Halteng.

Kapolda juga berharap kepada personilnya agar dapat memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di Kabupaten Halmahera Tengah dengan baik,” pintahnya.

Pada kesempatan sama, Kapolres Halteng, AKBP Nico A Setiawan dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Kapolda Malut, Brigjen Pol Drs Suroto atas promosinya menjadi Jenderal bintang dua.

“Kami ucapkan terima kasih Kepada Kapolda yang telah berkunjung ke Polres Halteng. Dihadapan pria bintang dua itu Kapolres juga menyampaikan bahwa untuk di Halteng tidak ada pemilihan kepala daerah pada tahun 2020 ini. Kalau pemilihan kepala desa yang pasti ada, dan tugas kami adalah menciptakan rasa aman dan tentram kepada masyarakat pada pelaksanaan pilkades di tahun 2020 ini,” ungkap Kapolres. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *