Slider

Ini Tanggapan Kadis PUPR Jalan Berlubang Di Perempatan Kel. Santiong

Ternate | Teropongmalut.com, Terkait dengan jalan berlubang yang terletak di perempatan Kel.Santiong Rt.02, Rw 02 Kec. Ternate Tengah yg dikeluhakan warga Kel. Santiong akhir-akhir ini, dapat direspon positif oleh Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ternate Risval Tribudiyanto.

Kadis PUPR Risval Tribudiyanto

Kadis PUPR Risval Tribudiyanto, saat ditemui Teropongmalut.com di ruang kerjanya, mengatakan, dengan adanya kerusakan jalan tentunya akan diperbaiki, walaupun kondisi dana yang paspasan, Senin (10/21)

“Nantinya kita akan tindak lanjuti karena ini persoalan yang urgen mau dan tidak mau akan segera di perbaiki” Katanya

Lebih lanjut Risval menuturkan akan secepatanya menghubungi timnya untuk segera turun memeriksa jalan yang rusak itu

“Hari ini juga saya sampaikan salah satu tim di dinas PUPR agar segera menyelesaiakn keluhan warga itu. Disini torang bentuk tim yang siap menangani hal-hal yang memang sifatnya urgen” Tuturnya

Ia juga menjelaskan bahwa, persoalan seperti begini tidak di anggarkan, sebab jalan yang rusak itu kapan, maka dari itu melalui kegiatan swakelola yang dibuat oleh dinas PUPR dengan timtesfors menindaklanjuti hal-hal demikian.

“Jalan rusak, kita tidak bisa menghitung pergerakan umur konstruksi bangunannya. Tiba-tiba saluran ambruk dan lain sebagaainya. Dengan adanya pos-pos dari kegiatan ini bisa menunjang kerusakan-kerusakn yang ada dan Insa Allah sehari 2 hari sudah di laksanakan perbaikan” Jelasnya




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *