Slider

Iqbal Hi Djadid Kembalikan Berkas Calon Wali Kota ke DPC PPP

Ternate | Teropongmalut.com – Bakal Calon Wali Kota Ternate Iqbal Hi Djadid, menunjukkan keseriusannya maju calon Wali Kota Ternate dengan mengembalikan berkas pendaftaran calon wali kota ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Iqbal, mengembalikan berkas calon wali kota ternate di Kantor DPC PPP Kota Ternate pada Minggu (10/11).

Dalam pengembalian berkas itu, Iqbal diterima oleh Ketua dan Sekertaris DPC PPP Kota Ternate Fahri Bahdar dan Muhlis Abas, didampingi sejumlah pengurus DPC PPP.

Ketua DPC PPP Fahri Bahdar, dalam sambutannya menjelaskan bahwa pada prinsipnya PPP mengakomodasi semua kandidat bakal calon yang mendaftar. Namun untuk penentuan siapa yang layak mendapatkan rekomendasi PPP tergantung dari hasil survei. “Siapa yang hasil survei memiliki elektabilitas tinggi maka mereka yang nantinya direkomendasikan DPC PPP ke DPP PPP melalui DPW, selanjutnya DPP PPP berkewenangan mengeluarkan rekomendasi” jelas Fahri Bahdar.

Sementara itu bakal calon Wali Kota Iqbal Hi Djabid, dalam sambutannya menjelaskan bahwa sebagai putra Maluku Utara, dia memiliki niat untuk mengabdi membangun kota ternate. “Sebagai Putra Daerah saya ingin kembali mengabdi, untuk itu saya mengajak semua elemen marilah kita bersatu untuk membangun kota ternate” jelas Iqbal.

Membangun Kota Ternate lanjut Iqbal, tidak boleh dilakukan dengan mengkotak-kotakan masyarakat. ” Kita tidak boleh mengkotak-kotakan dalam membangun, melainkan harus menyatukan, saya tidak menjustis. Sebab kota ternate merupakan aikon Malut sehingga pembangunan harus dilakukan secara merata dan menyeluruh” jelas Iqbal. (Dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *