Slider
271 views

Januari 2021, Plaza Gamalama Modern Bakal Diresmikan

Ternate-TeropongMalut.com, Meskipun di landa virus Covid-19 pada tahun 2020. Namun Dinas PUPR Kota Ternate dapat memastikan pembangunan Plaza Gamalama Modern yang menelan anggaran kuarang lebih Rp 70 miliar itu, terselesaikan  pada bulan Desember mendatang.

Kepala dinas (Kadis) PUPR Kota Ternate Risval Tri Budiyanto, mengatakan pihaknya tetap optimis kalau pembangunan tersebut secepatnya di selesaikan, sehingga di bulan Desember ini sudah pasti di selesaikan.

“Torang (Kami) masih optimis sampai pada bulan Desember walaupun batas pekerjaannya batas sampai pada bulan Februari” katanya kepada awak media saat ditemui ruang kerjanya, Selasa (24/11)

Dengan demikian, kalau pun terjadi hal-hal yang nantinya  mengalami pergeseran, kata Risval paling lambat di bulan Januari suda di resmikan, meskipun sering terjadi keterlambatan pembayaran barangnya.

“Iya, karena bangunan itu, sebagian besar barang pabrikan, sudah pastinya pabrikan akan menyiapkan dan mengirimkan ke sini apabila proses pembayarannya sudah lunas”  tandsanya. (Kj/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *