Jelang HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Tikep Berbagi Beras

Sofifi – TeropongMalut.com. Jelang Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-74 pada satu Juli 2020 mendatang, Polres Tidore Kepulauan dengan Polisi Sektor Kecamatan (POLSEK) Oba Utara sabtu (27/06/20) membagikan beras di tempat ibadah yang berada masing- masing desa dan kelurahan di kecamatan Oba Utara.

Penyaluran bantuan dilaksanakan pada sabtu pagi pukul 10.00 wit oleh Kepala Kepolisian Resort (KAPOLRES) kota Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K, dan didampingi oleh Kepala Polsi Sektor Kecamatan (KAPOLSEK) Oba Utara IPDA Hilmi, Kanit Intel AIPDA Karim Kolter, Kanit Binmas, AIPTU Ramli Kasim, Kanit Sabhara AIPDA Rustam Hasan, Kanit Reskrim AIPDA Bahar Latif, serta anggota Polsek Oba Utara untuk menyalurkan beras yang berasal dari Mabes Polri.

FOTO : Penyaluran Bantuan Dari Polres Kota Tidore Kepulauan Kepada Imam dan Saran Serta Jamaat Gereja di Kecamatan Oba Utara.

Bantuan sosial berupa beras diserahkan langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan dan di dampingi oleh Kapolsek Oba Utara kepada para iman, sarah masjid, dan pendeta, dan jamaat gereja yang dilaksanakan dibeberapa desa dan kelurahan di kecamatan Oba Utara,
Saat dikonfirmasi teropongmalut.com sabtu dikedai 26 sofifi Kapolres Tikep AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K menyampaikan, bahwa penyerahan bantuan berupa beras ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun.

Lanjut Kapolres Tikep “semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama para imam dan sarah Masjid, serta jemaat Gereja yang ada dalam kecamatan Oba Utara selama pandemi corona virus (covid-19).

Kapolres juga mengharapkan dengan adanya bantuan ini semoga kita dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama umat beragama khususnya di wilayah daratan oba.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di daratan oba dalam beraktivitas harus memakai masker, dan jaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan covid 19. Tegasnya. (bur)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *