Kades Waimili Hadiri Peletakan Batu Pertama Pesantren Asunyyah Tiga

Halsel, TM.com – Kepala Desa Waimili Iswanto Sabtu, (22/2/2020) pagi tadi kepada awak media mengemukakan bahwa Minggu, (17/2/2020) kemarin melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Asunyyah III Cabang Kencong Jember Jawa Timur di desa Waimili Kecamatan Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan.

Peletakan Batu Pertama Pesantren Asunyyah Tiga

Kegiatan itu kata Kades mendapat dukungan dari seluruh masyarakat dan TNI, Pemerintah Kecamatan, para tokoh agama. Selain itu peletakan batu pertama pesantren juga mendapat dukungan dari Tokoh Agama dari Desa Loleo Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah yakni Ustadz Mujain, Kiyai Qodory, Kiyai Iskah.

Hadir pula Ustadz Ahmad Gadiri dari Ternate. Hadir pula Danramil Mafa, Serma Jemy Ahmad, Camat Mafa, Jais Hi Ishak,” lanjut Kades Iswanto.

Pelaksanaan peletakan batu pertama Pesantren Asunyyah III (tiga) berjalan aman dan lancar sekaligus berharap agar dukungan semua pihak,” pintah Iswanto saat ditemui Sabtu, (22/2/2020) pagi tadi.

Menurutnya, tanpa kepedulian dan dukungan masyarakat, maka semua yang kita canangkan tidak bakalan jadi. Untuk itu, kalau bukan kita siapa lagi, dan kalau bukan sekarang kapan lagi,” tandasnya. (Nawir/Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *