Slider

KAHMI Taliabu Desak Polres Sula Tangkap Oknum Pengrusakan Sekretariat HMI

SULA, TeropongMalut.com – Viralnya kasus pengrusakan Gedung HMI Cabang Sanana dan pembakaran bendera HMI di beberapa media sosial telah menjadi perhatian publik, olehnya itu MD KAHMI Kabupaten Pulau Taliabu dengan tegas meminta pada pihak kepolisian untuk memproses hukum para pelaku.

Mustakim Ladee sapaan akrab Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara kepada teropongmalut.com via hand phone Selasa (28 /07 /2020)

Menegaskan polisi harus usut tuntas kasus pengrusakan dan pembakaran Bendara Himpunan Mahasiswa Islam.

Selaku Alumni Himpunan Mahsiswa Islam mendesak Agar segera Kapolres Kepulauan Sula dan jajaran Intel dan Reskrim Polres kepulauan Sula segera menindaklanjuti dan menangkap Para pelaku yang terlibat dalam pengrusakan dan pembakaran Bendera Himpunan Mahasiswa Islam tersebut, dengan segera dan seketika untuk diproses secara hukum.

“Yang pastinya KAHMI Pulau Taliabu mendukung sikap MW KAHMI Maluku Utara yang telah mengintruksikan MD KAHMI Kepsul dan Cabang HMI Sanana untuk melakukan pemecatan terhadap Kader yang terlibat Pembakaran Bendera HMI dan Pengrusakan Sekretariat” jelasnya.

“Berdinamika boleh – boleh saja, asalkan tidak merusak atau membakar atribut organisasi, Organisasi HMI berasaskan islam dan melahirkan kader – kader yang progres bukan premanisme” pungkasnya. (fay/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *