Slider

Kapal Fiber Di Ketahui Milik Bapeda Malut Hangus Terbakar

Ternate | Teropongmalut.com, Salah satu kapal Fiber milik Bapeda Provinsi Maluku Utara yang diketahui masih dalam perbaikan (Rehapan), sekira Pukul 09.30 di Kel. Fitu pantai Kec. Ternate Selatan mengalami kebakaran serius (09/06)

Sementara hasil konfirmasi Terpongmalut.com, melalui Kabak Ops Polres Ternate Ishak Tanlain di tempat kejadian kepada menerangkan, skitar pukul 09.00 mendapat laporan bahwa ada kebakaran sebuah kapal yang terletak di pantai Kel. Fitu itu. Untuk keterangan awal terjadi kebakaran dari pihak kepolisian belum tahu pasti sumber apinya berasal dari mana.

“Awal kebakaran sementara belum tahu, apakah ini usur kesengajaan atau tidak. Untuk selanjutnya masih dalam tahap penyelidikan” Terangnya

Ia juga mengatakan, keberadaaan fiber ini sebenarnya masih dalam tahapan perbaiki, bahkan kelengkapan perabotannyapun sudah dipasang.

“Kapal tidak bisa keluar karena mesin belum terpasang, akhirnya kapal belum bisa diberangkatkan” Kata Ishak

Selain dari itu, Lurah Fitu Junaidi Teapon, kepada awak media, menjelaskan hal yang sama, kronologis awal kejadian terbakarnya Fiber juga belum diketahui pasti

“Kami belum dapat informasi dan keterangan dari warga mengenai awal kebakaran yang terjadi” Tutup Junaidi. (Karno)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *