Slider
2 views

Kapolres Halteng Ajak Insan Pers Kenalkan Program Kenari

Halteng, TM.com – Dalam rangka memperkenalkan program Warkop KENARI (Kerja Nyata Untuk Negeri) dikalangan masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah, Kapolres Halteng AKPB Nico A Setiawan mengajak para Insan Pers untuk mempublikasi program Warkop KENARI yang dicetus Polres Halteng.

Program Kerja Nyata Untuk Negeri (KENARI) ini awalnya kita mengajak Insan Pers, setelah itu kita mengundang parah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk memperkenalkan program yang di namai Program Kenari ini,” jelas Kapolres di Warkop Kenari Jumat, (31/1/2020) pagi tadi.

Program ini juga akan kita lakukan di Kecamatan Patani dan Pulau Gebe, pokoknya ditempat yang terjauh agar pada umumnya warga masyarakat dapat mengenal dan mengetahui apa tujuan program yang diberi nama Kenari ini,” ujarnya.

Tujuan program Kenari ini untuk menampung aspirasi masyarakat terkait dengan berbagai persoalan – persoalan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah. Untuk saat ini kita ajak Insan Pers agar dikenal wadah Polres Halteng yang diberi nama Kenari ini,” katanya.

Dari program Kenari ini juga kedepan ada juga program Baronda Polres Halteng dengan tujuan untuk mempromosi wisata. “Kenapa kita ambil nama Baronda karena di Halteng ini Headline wisatanya. Tapi Baronda merupakan singkatan Bersama Razia Oplosan Dengan Amal,” akunya.

Dikatakannya kenapa razia oplosan dengan amal, saya mencoba menggabungkan program kerja Polres lain karena memang ini perintah bapak Kapolda Maluku Utara yang tujuannya untuk membasmi minuman keras (miras),” ungkapnya. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *