Slider

Kasi Pendis Monitoring Ujian Semester

Halteng-Teropongmalut.com, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Tengah  Drs. H. Nurhalis Abubakar menyisipkan waktu melakukan Monitoring Ujian Semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 pada hari ini Kamis, 05/12/2019 di beberapa Madrasah di bawah naungan Kantor Kemenag Halteng.

Mantan Kasubag TU Drs. H. Nurhalis Abubakar, mengambil star monitoring di awali pada Madrasah Ibtidaiyah Swasta Weda. “Madrasah itu merupakan Madrasah rintisan saya sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah dan hanya satu-satunya Madrasah Ibtidaiyah Swasta MIS yang ada di Ibu Kota Kabupaten Halmahera Tengah” kata Nurhalis.

Dalam Monif Ujian di MIS Weda ini Drs. H. Nurhalis Abubakar, langsung ke kelas memberikan dorongan dan motivasi kepada siswa dan guru-gurunya. disamping berdialog langsung dengan beberapa siswa dan para guru terkait dengan keberadaan dan permasalahan Madrasah yang telah jalan selama ini dengan jumlah siswa 20 orang dan 5 orang guru yang di Nakodai oleh Sahril Taher S.Pdi yang juga sebagai Guru Agama Islam di SDN 4 Halteng yang diperbantukan sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta MIS Weda.

Kasi Pendis Monitoring

“Alhamdulillah hasil pantauan, juga sebagai pendiri Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Hi Salahuddin Patani menjelaskan bahwa Ujian Semester ganjil ini di mulai sejak tanggal 2 Desember sampai pada hari ke empat ini berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun” katanya.

Setela Monif di MIS Weda, di lanjutkan Monitoring yang sama di MTs dan MAS Salman Al Farisi Wairoro Indah Kecamatan Weda Selatan dan di dampingi oleh Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Halteng Salmin H. Ahmad S.Ag M.Pdi (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *