Slider

Kejati Malut Libatkan Siswa SMK-N 1 Dalam Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional

Ternate-Teropongmalut.com, Kejaksaan Tinggi Maluku Utara melibatkan Siswa SMK-N 1 Kota Ternate dalam Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional tahun ini yang jatuh pada 9 Desember. Para siswa SMK-N 1 diundang ke Kantor Kejati Malut untuk mengikuti upacara di Halaman Kantor Kejati Malut Senin (09\12).

“SMK-N 1 Kota Ternate merupakan perwakilan seluruh SMK dan SMA se-Kota Ternate yang dipilih untuk mengikuti upacara Hari Anti Korupsi Internasional di Kantor Kejati Malut” demikian dijelaskan Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Malut Apris R ligua, kepada Teropong Malut.com di Kantor Kejati Malut Senin (09/12).

Setelah Upacara, rangkaian kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi lanjut Apris, dilakukan kampanye anti korupsi dalam bentuk bagi-bagi stiker anti korupsi kepada warga kota ternate. “Tujuannya adalah mengajak masyarakat untuk sama-sama mencegah korupsi” jelas Apris.

Tidak hanya itu peringatan Hari Anti Korupsi lanjut Apris, dirangkaikan dengan kegiatan dialog interaktif dan dialog publik yang menggandeng Polda Malut dan Elemen masyarakat yang tergabung dalam Makugawene. (dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *