Slider

KEMENAG HALSEL LAUNCHING HARI AMAL BHAKTI 2019

HALSEL | TeropongMalut.com, Menyongsong Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke-74, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Selatan melaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh ASN dan murid Madrasah. Pelaksanaan kegiatan diawali dengan launching seluruh rangkaian kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor H. La Sengka La Dadu, M. Pd,I. Launching dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Jl. Karet Putih Labuha, Sabtu, 30/11/2019.

Pembukaan rangkaian Hari Amal Bhakti (HAB) ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng   dan pelepasan balon ke udara sebanyak 74 buah serta penyerahan secara simbolis bola volly oleh Kepala Kantor kepada Ketua panitia Husain Jafar, S. Ag, M. Pd.

Kankemenag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Panitia atas terlaksananya kegiatan Launching Hari Amal Bhakti (HAB), dan juga kepada seluruh peserta yang hadir. “Walaupun dibawah terik matahari namun semangat dan kebersamaan tak perna kendor, semoga ini semua menjadi amal bhakti kita semua di Kementerian Agama”, Ujarnya.

Masih menurut Kakankemenag, Sebagai Aparatur Kementerian Agama marilah  menjaga komitmen dan kebersamaan serta fokus pada pelaksanaan tugas pada bidangnya  masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pada akhir sambutannya, Kakankemenag mengajak jajarannya untuk ikut berpartisipasi secara bersama-sama dan bergotong royong. “Pelaksanaan kegiatan  menyongsong Hari Amal Bhakti (HAB) kita lakukan secara sederhana tetapi meriah, Marilah kita sederhanakan, kita meriahkan untuk kesuksesan kita semua,”pungkasnya

Sebelumnya, Ketua Panitia Husain Jafar, S. Ag, M. Pd, menyampaikan bahwa, sesuai schedule yang sudah ditetapkan panitia ada beberapa kegiatan menyongsong Hari Amal Bhkati (HAB) ke-74, diantaranya  Olah Raga, Kesenian, Dzikir bersama menyambut pergantian tahun, malam ramah tamah sekaligus dialog bersama, dan juga jalan sehat kerukunan dan diakhiri dengan Upacara Bendera memperingati HAB pada tanggal 3 Januari 2020,” tutupnya. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *