Slider

Penyebab Progres Pekerjaan GOR Weda Multy Years Fagogoru Terhambat

Halteng TM.com – Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Fagogoru (Multy Years) Kabupaten Halmahera Tengah yang berlokasi di desa Nurweda Kecamatan Weda yang kerjakan oleh PT Hapsari Nusantara Gemilang (HNG) pada tanggal 26 Juni 2019 dengan Nomor Kontrak : 1-05/SPP/GOR-MY/DPUPR-HT/VI/2019 senilai Rp 79.695.000.000,00 yang berasal dari APBD Halteng Tahun Anggaran 2019 – 2021 dinilai berjalan di tempat.

Salah satu staf PT Hapsari Nusantara Gemilang Bagian Enginer yakni Bapak Agit didampingi Bapak Rudi Sabtu, (19/10/2019) sore tadi di lokasi GOR di desa Nurweda kepada awak media menyampaikan bahwa progres pekerjaan GOR tetap berjalan, hanya saja sistim pekerjaannya selalu berubah-ubah. Selain itu, kata Agit lahan pun masih bermasalah sehingga para pekerja pun bingung kami arahkan,” ujar Agit saat ditemui awak media.

Secara dokumen kata Agit, perencanaan yang membuat kami pusing dan bingung, sebab kondisi lapangan selalu bergeser, jadi saat ini yang kami beckap (kerjakan) berdasarkan hasil rapat di lantai II Kantor Bupati dan pengisian buku tamu,” jelasnya.

Agit juga mengaku bahwa lokasi GOR sudah dua kali bergeser atas perintah Bupati, begitu kami terima dokumennya dan kami melakukan penghitungan berubah lagi dari datar ke bukit dan seterusnya dari bukit ke datar. Jadi kami kerahkan alat untuk clering pada daerah datar sering berubah.

“Kalau kita pindah/bergeser lokasi otomatis akan menggunakan metode kerja yang berbeda pula, awalnya ke tanah datar (lapang) pindah lagi ke bukit dan kembali bergeser ke rawa,” kisahnya.

Selain itu, lahan juga masih dipatok oleh warga masyarakat sehingga kami tak mau mengganggu ketika ada lahan yang dipatok,” tandasnya. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *