Kunjungan Kerja Kapolres Halteng Serahkan Sumbangan di Pondok Pesantren Salman Alfarisi

Halteng TM.com – Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto SIK didampingi Kasat Intelkam Iptu Abner Alex Djangu dan 8 Personel Pospol Weda Selatan Sabtu, (19/10/2019) pukul 11.30 WIT bertempat di Desa Wairoro Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah melaksanakan Kunjungan Kerja dk Pondok Pesantren Salman Alfarisi.

Dalam kunjungan itu, Kapolres menyerahkan sumbangan kepada Pengurus Pondok Pesantren Salman Alfarisi dalam rangka untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif kepada masyarakat Weda Selatan pada umumnya. Sekaligus silaturahmi dengan Pengurus Pondok Pesantren serta meninjau secara langsung persiapan Hari Santri Nasional.

FOTO : Kunjungan Kerja Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto SIK Serahkan Sumbangan di Pondok Pesantren Salman Alfarisi Di Dampingi Kasat Intelkam Iptu Abner Alex Djangu dan 8 Personel Pospol Weda Selatan

Kunjungan Kapolres ke Pondok Pesantren tak lain untuk mempererat tali silaturahmi serta mengecek situasi Kamtibmas di Desa Wairoro Kecamatan Weda Selatan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta Hari Santri Nasional.

Dalam kunjungan itu, Kapolres menyerahkan sumbangan kepada Pengurus Pondok Pesantren Salman Alfarisi sekaligus berkeliling untuk memantau proses jalanya Kompetisi Cerdas Cermat Islam (CCI) dan Pidato yang dilaksanakan oleh Panitia.

Kompetisi Cerdas Cermat tersebut diselengarakan Panitia dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional sebagai wadah dalam menambah wawasan untuk Santri dan Santriwati yang berada di Pondok Pesantren Salman Alfarizi. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *