Slider
15 views

Marlisa Janji Bangun Kota Ternate dengan Konsep Seridaya

Ternate-TeropongMalut.com, Calon Wali Kota Ternate Marlisa Marsaoly, mengungkapkan dalam mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Ternate mengusung konsep Seridaya, Sehat, Mandiri dan Berbudaya, dengan misi menjadikan kecamatan terluar yakni Hiri, Moti dan Batang Dua, sebagai liding sektor pembangunan. “Batang Dua sebagai liding sektor perikanan, dan kecamatan Moti, prioritas sektor Pertanian” demikian dijelaskan Marlisa, saat menjadi narasumber diskusi publik di Jarod Cafe, Jumat (18/09).

Selain itu Marlisa, juga mengungkapkan bahwa jika terpilih dia akan membangun stadion Gelora Kie Raha yang baru di Kecamatan Pulau Ternate agar Kecamatan Pulau Ternate juga menjadi salah satu kawasan yang ramai dikunjungi masyarakat.

Selain itu sektor Industri Kecil dan Menengah (IKM) harus dihidupkan sebab itu IKM butuh dukungan pemerintah.

Soal olahraga, terutama Persiter menurut Marlisa, Ruang olah raga harus dibangkitkan dari kampung ke kampung, sebelum membangkitkan Persiter. ” Persiter layak dikembangkan, stadion dibangun di kecamatan pulau, Gelora yang ada di pusat kota jadi tempat latihan” pungkas Marlisa. (Dar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *