Melintasi Sungai saat Hujan lebat, Satu unit mobil Rus hanyut terseret banjir

  • Share

Halut-Teropongmalut.com, Curah hujan dengan intensitas tinggi di Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Malut menyebabkan satu unit mobil Toyota Rus, hanyut terbawa banjir saat mencoba melewati kali Solu di Desa Worimoi pada minggu, (28/2021) sekitar pukul, 16:30 WIT.

Berdasarkan keterang warga desa Worimoi Risaldi Manery, saat dihubungi Teropongmalut.com via mesenger mengatakan bahwa mobil Rus yang melewati sungai itu pada hujan lebat.

Waktu itu mobil Rus yang melewati sungai Solu tujuan Desa Asmiro tiba-tiba ban blakangnya terganjal sebuah batu besar. Sopir atas nama Jun turun dari mobil ingin memindahkan batu yang mengganjal ban belakang itu, namun usahanya tak berhasil.

Sopir kemudian menyuruh penumpangnya yang kurang lebih 4 orang itu turun dari mobil. Berselang beberapa menit kemudian hujan semakin kencang. Pada saat itu banjir besar tiba-tiba datang dan langsung menyeret mobil tersebut sampai ke tepi pantai.

“Kemarin pas hujan sopir itu lewat cuman somo amper lewat bagini roda blakangnya ta singga di batu, terus sopir itu turun mo buka cuman tara jadi. Terus pas turun hujan tambah kuat terus sopir itu suru penumpang turun dari mobil lalu tara lama, kemudian banjir basar datang, sopir dan penumpang pun dong lari kase tinggal itu mobil ahkirnya anyor bagitu saja,” ungkap Sardi.

“Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,”kata Sardi mengakhiri. (Ikwan/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *