Mendagri dijadwalkan ke Malut Pantau Vaksinasi Covid-19

  • Share

Sofifi-TeropongMalut.com, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dijadwalkan hari Kamis 23 Desember 2021 berkunjung ke Provinsi Maluku Utara untuk memantau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Demikian dijelaskan Karo Humas Sekretariat Daerah Provinsi Maluku Utara Rahwan K. Suwamba, kepada Teropongmalut.com via telepon Rabu 22 Desember 2021.

Setelah memantau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Ternate, Mendagri kata Rahwan, langsung menggelar rapat koordinasi dengan gubernur dan bupati, wali kota se-Provinsi Maluku Utara di Sahid Bela Hotel untuk mengetahui capaian vaksinasi Covid-19 masing-masing kabupaten/kota se-Provinsi Malut.

Setelah melakukan pertemuan dengan gubernur dan bupati/Wali Kota se-Malut di Kota Ternate, Mendagri melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku.

“Jadi Mendagri berkurang ke Malut itu dari pagi sampai siang saja, setelah itu langsung melanjutkan kunjungan ke Provinsi Maluku di Kota Ambon,” pungkas Rahwan K. Suwamba. (Dar/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *