Slider

Mesin ATM BNI di Pelabuhan Ferry Rusak, Nasabah Dirugikan

Ternate – TeropongMalut.com, Warga Kelurahan Bastiong Karance tepatnya lingkungan pelabuhan Ferry, mengeluhkan pelayanan Bank Negara Indonesia (BNI) yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan dalam hal tak adanya service mesin ATM-BNI yang berada di area pelabuhan atau letaknya di samping pintu masuk pelabuhan.

Kepada Teropongmalut.com, warga mengeluhkan cara kerja mesin ATM tersebut. Sebab, mesin ATM itu tidak normal saat melakukan penarikan uang tunai.

“Pada saat melakukan penarikan uang, uangnya tidak keluar dan bahkan kadang-kadang keluarpun tidak sesuai angka yang di tentukan. Namun, saldo di rekening terpotong” jelas Ardi, salah satu warga Bastiong kepada teropongmalut.com, Kamis (30/07).

Ardi, mengungkapkan, pada saat dirinya melakukan transfer ATM-nya macet dan tidak bisa digunakan.

“Dua bulan yang lalu, kita (Saya) ada batarik doi ( Melakukan penarikan uang) sebesar Rp.300.000,00, namun sayangnya dia pe doi (Uangnya) tara (Tidak) keluar, tapi saldonya tapotong (Terpotong)” ungkapnya.

Ia juga bilang, beberapa bulan yang lalu, ada salah satu pengujung datang dan melakukan penarikan uang dengan nilai jutaan rupiah, tapi sayangnya mendapatkan kasus yang sama.

“Kemarin kita disini (Area ATM), ada orang batarik doi Rp 200.000,00, tapi tara (Tidak) kaluar lagi, baru saldonya tapotong” ungkap Ardi

Hal senada juga di sampaikan Ary, tukang ojek yang berpangkalan di samping ATM BNI bilang, sekita pukul 09.00 tadi (Malam Lebaran), ada seseorang melakukan penarikan uang tetapi bernasib sama seperti yang di katakan Ardi.

” Tadi ada orang datang batarik doy Rp.150.000,00, tapi doinya tara kluar tapi saldonya berkurang” ungkap Ary, sembari berharap ke pihak Bank agar segera mungkin memperbaiki mesin ATM, sehingga nasabah tak dirugikan. (kj/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *