Munira Sagaf Nilai Karang Taruna Kelurahan Tabam adalah Generasi Kreatif

  • Share

Ternate-TeropongMalut.com, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate Munira Sagaf, menilai Karang Taruna Kelurahan Tabam, Kecamatan Kota Ternate Utara, Kota Ternate Provinsi Malut merupakan generasi muda yang kreatif dan inovatif.

Hal itu dapat dibuktikan dari inisiatif mereka menggelar event secara mandiri dengan kreativitas yang mereka miliki.

“Ini merupakan salah satu kemajuan atau pencapaian pembangunan di Kota Ternate yang patut kita apresiasi dan beri dukungan, karena generasi muda Kelurahan Tabam mampu membuat event (kegiatan) yang melibatkan masyarakat di Kelurahan,” demikian dijelaskan Munira Sagaf di sela-sela Pembukaan Bola Dangdut Kelurahan Cup I di Kelurahan Tabam pada Sabtu 13 November 2021.

Ditengah kondisi ekonomi yang tidak stabil di Kota Ternate lanjut Munira, ternyata membawa berkah bagi generasi muda di Kelurahan Tabam. Sebab mereka tidak mau menyerah dengan keadaan, melainkan bangkit dengan gagasan-gagasan cemerlang hingga melahirkan event berupa lomba Bola Dangdut khusus perempuan yang dipertandingkan antar kelurahan se-Kota Ternate.

Foto: Bersama Anggota DPRD Kota Ternate Munira Sagaf dengan para pemain Bola Dangdut Wanita, Panitia dan warga Kelurahan Tabam. (Foto TeropongMalut.com/Dar)

“Tidak semua Pemuda mau berbuat sesuatu untuk lingkungan dan kelurahan, kecuali orang yang peduli akan perubahan seperti yang ditunjukkan oleh generasi muda di Kelurahan Tabam,” jelas Munira.

Sebagai wakil rakyat lanjut Munira, pihaknya mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh warga. Sebab, kegiatan positif dan meningkatkan optimisme warga untuk hidup yang lebih baik dan lebih sehat. (Dar/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *