Slider
149 views

Muntah Darah, Seorang Mahasiswi di Kota Ternate Tewas di Tepi Jalan

Ternate-TeropongMalut.com, Warga kelurahan Sasa RT 12. RW 05 Kecamatan Kota Ternate Selatan di hebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang tergeletak di samping jalan tepatnya di belakang kampus Muhmmadiyah Ternate,  area perumahan Sariyah Mandiri, Rabu (18/11)

Infomasi yang di himpun awak media di lokasi kejadian, menyutkan sesosok mayat tersebut diketahui bernama Aprilita Suryanti Jamil (21) merupakan warga asal Desa Nusa Jaya Kecamatan  Ekor Kabupaten Halmahera Timur (Haltim). Korban juga merupakan salah satu mahasiswi semester satu  jurusan Teknik Pertambangan Universitas Muhammadiyah Ternte.

Salah satu warga setempat dan juga saksi mata Rustam Mansur (49),  mengungkapakan bahwa, selepas dirinya usai melakukan Shalat Isya dan tidak lama kemudian  beranjak keluar rumah untuk mencari jaringan Wiffi, tiba-tiba Ia melihat korban sudah dalam kondisi sekarat sambil berteriak kesakitan.

“Saya baru pulang sembahyang, baru masuk rumah, habis itu saya keluar cari jaringan Wiffi di muka rumah. Tiba-tiba saya lia dia (Korban) bataria (berteriak) sambil mengeluarkan kata,” Kita (Saya) muntah darah, saya muntah darah”, berulang-ulang kali. Setelah itu, dia langsung tabanting (Tergeletak) disitu langsung so maninggal (Menghembuskan nafas terakhir)” Ungkapnya

Seketika itu, Rustam  langsung meneplon lurah untuk memberitahukan insiden yang ia saksikan itu.

“Setelah dia maninggal, langsung saya telpon kase tahu (Memberi tahu) Pak lurah).” Tambahnya

Sementara Kapolsek Ternate Selatan Iptu Supriyadi menjelaskan, setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung bergerak menuju TKP, tapi sayangnya
posisi mayat telungkup dan kondisi sudah tidak bernyawa (Meninggal dunia).

“Sesuai keterangan kasat Reskrim di tempat kejadian, korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 20.30 Wit” Jelasnya

Meski demikian, Supriadi mengatakan, jika di lihat dari luar tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik, namun dalam pemeriksaan kamar korban telah ditemukan ada obat-obatan semacam obat generik  yang biasa di konsumsi bersangkutan dan segelas air yang di duga sudah diminum setengahnya.

“Hasil pemeriksaan tadi berdasarkan laporan Kasat Rrskrim tidak adanya tindak pidana, tetapi nanti dilihat besok kita kumpulkan keluraganya dan kalau mereka mau kita otopsi ya,” di otopsi” Katanya

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban saat ini dibawa ke rumah sakit RSUD Chasan Boesoerie Ternate  untuk dilakukan Otopsi. (Kj/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *