Pantai Posi-Posi Desa Tuwokona, Lokasi Reuni Akbar STAIA Palu Halsel

  • Share

HALSEL-TeropongMalut.com, Reuni Akbar Angkatan 2007 Sekolah Tinggi Agama Islam Alkhairat (STAIA) Halsel Yang diwisudakan di Universitas Alkhairat (UNISA) Palu akan menjadikan Pantai Posi-Posi Desa Tuwokona Bacan Selatan Sebagai Tempat Kegiatan pada 24 Oktober 2021 Minggu depan.

Kegitan reuni yang diawali dengan pemasangan Baliho itu direncanakan bakal mengundang Bupati Halsel Usman Sidik

Sekertaris Panitia Budiyanto Arief yang ditemui awak media ini pada Minggu, 17/10/2021 menuturkan bakal menjadikan reuni itu sebagai reuni yang berbeda dengan reuni pada umumnya.

Selain itu Budiyanto Arief menyampaikan, Reuni yang melibatkan beberapa Kepala Desa dan ratusan Guru itu akan menjadi silaturahim yang sejuk, serta sebagai tanda bahwa Sekolah Tinggi Islam Alkhairat (STAIA) Halmahera Selatan adalah sebagai Cikal Bakal Sekolah Tinggi Pertama yang ada di Halmahera Selatan.

“Reuni STAIA Halsel kali ini sebagai pemberitahuan ke publik bahwa STAIA Halsel adalah sebagai cikal bakal Sekolah Tinggi dan Kampus pertama yang ada di Halsel” Jelas Budianto Arief

Di ketahui Temu Alumni itu diketuai Nursanti Awal yang adalah juga mantan seorang Anggota DPR Halmahera Selatan. (Mursal/red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *