Slider
5 views

Peduli Rumah Baca Minaluli, BG Datangkan Carizo

SANANA TM, Guna membantu salah satu bangunan rumah baca di Desa Minaluli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang kini dalam kondisi tak layak, Owner caffe Block Grafity (BG), Irawan Duwila mendatangkan salah satu penyanyi asal Pulau Seram yang saat ini sedang berada di Kota Yogyakarta, yakni Carizo. Alasan mendatangkan Carizo ke Sanana ini untuk melakukan penggalangan dana demi membantu pembangunan rumah baca di Minaluli.

Rencananya, Carizo akan bernyanyi di cafe Blok Grafity, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana pada Sabtu (17/8). Selain mendatangkan Carizo, ada opening serimoni acara, yakni Sula beat box, stan up comedi dan live musik yang didalamnya ada Thox Epon, Claudia Van Boks dan Putri Srikandi. Mereka ini akan menghibur di malam hari kemerdekaan.
“Iya, kami akan datangkan Carizo di Block Grafity pada malam 17 Agustus.

Alasan kami datangkan dia ini dengan maksud untuk membantu sedikit anggaran rumah baca di salah satu desa di Mangoli,” kata Owner Block Grafity, Irawan Duwila saat ditemui wartawan, Jumat (9/8).

Alumni S2 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini mengatakan, kegiatan donasi yang bakal dilakukan ini hanya bentuk kepeduliannya terhadap pendidikan yang ada di Kepsul. “Paling tidak kita bisa melakukan apa yang bisa berguna bagi orang lain sekalipun itu hal kecil,” ucapnya.

Alumni SMA 2009 itu menambahkan,penyanyi asal Seram ini (Carizo) karena memang ada satu lagunya yang sedang buming dengan judul “Rahasia”. “Carizo ini adalah penyanyi yang dikenal lewat channel YouTube-nya. Dia sangat digemari oleh anak-anak muda jaman sekarang. Jadi, ini maksudnya untuk menarik peminat anak bisa yang nantinya bisa berpartisipasi di rumah baca Minaluli,” ungkap Irawan. (Adl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *