Slider

Pekerjaan Pandopo Falcilno dikejar Waktu HUT Dirgahayu ke 74 Tahun 2019

Halteng TM.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 tinggal menyisahkan waktu tiga hari lagi, target waktu pembangunan Pandopo Falcilno dikejar waktu pekerjaan untuk difungsikan pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 nanti.

Sejumlah pekerja dan pengawas proyek tersebut awalnya pada tanggal 03 Agustus 2019 pekerjaan Pandopo Falcilno sudah bisa dituntaskan. Namun, hal itu dibentur dengan kendala cuaca yang sering tidak bersahabat dengan target manusia.

Pantauan awak media Selasa, (13/08/2019) sore tadi tampak depan Pandopo Falcilno terlihat tak ada peralatan tangga karena telah selesai, untuk sementara sejumlah pekerja terlihat disibukkan perbaikan dan pengecetan dibagian tampak belakang bagian atas guna secepatnya terselesaikan.

Sejumlah pekerja setiap saat diawasi oleh pengawas dan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, sehingga diprediksi Rabu, (14/08/2019) besok pekerjaan pembangunan Pandopo Falcilno Kota Weda bisa rampung.

Berdasarkan informasi dari sejumlah pekerja Pandopo Falcilno bahwa pekerjaan sudah selesai, hanya saja kami masih menambah bagian pengecetannya.

Selain itu, terlihat banyak tumpukan matrial timbunan batu kapur dilapangan Pandopo Falcilno. Sejumlah tumpukan matrial itu guna menimbun bagian lapangan yang belum rata. (Ode)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *