Pemuda Pancasila Malut Gelar Rakerwil

TERNATE-Teropongmalut.com, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila Profinsi Maluku Utara,  menggelar Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL), untuk membahas program dan kegiatan untuk dilaksanakan pada 2020. Rakerwil dilaksanakan di Hotel Bolevard pada Sabtu (11/1) Rapat yang di hadiri oleh Pengurus Wilayah bersama dengan beberapa pengurus DPC Kab/Kota.

Kabid Humas yang juga juru Bicara (Jubir) Pemuda Pancasila Rafiq Kailul, ketika di wawancarai menyampaikan, bahwa Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL), di laksanakan guna membahas beberapa program Pemuda Pancasila yang akan diprioritaskan pada tahun 2020.

“Di tahun 2020 ini kami juga akan memprioritaskan Musawarah Cabang (MUSCAB) Kab/Kota berdasarkan Keputusan Majelis Pimpinan Nasional yang mensamaratakan kepengurusan di seluruh Indonesia mulai 2020-2024” jelas Rafiq.

Rafiq, mengaku pihaknya juga mengagendakan pelantikan DPC sekaligus Seminar Nasional tentang UU daerah kepulauan yang suda di gagas oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila. “Kami juga suda mengkorfimasikan ke DPR-RI dan Gubernur dan alhamdulillah tanggapan Pemerintah cukup baik untuk mendukung kesuksesan Seminar Nasional yang akan di laksanakan bulan maret nanti” tutur Rafiq

Target kami juga untuk membentuk kurang lebih 60% pengurus kecamatan, 70% pengurus di tingkat ranting desa dan kelurahan. “Di 2020 ini DPW Pemuda Pancasila juga akan launcing lembaga pendamping hukum dan koprasi Pemuda Pancasila Profinsi Maluku Utara” ucap Rafiq

“Kenapa kami Pemuda Pancasila begitu getol dengan UU daerah kepulauan, karna harapan kami dengan adanya UU daerah kepulauan, semoga Provinsi Maluku Utara daerah kepulauan dan pesisir mendapatkan kesejahteraan apalagi kita yang hidup di bibir pasifik” pungkas Rafiq (fai/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *