Slider

Penanganan Covid 19, Fraksi Nasdem DPRD Kota Ternate Rasionalisasi Angaran 5 Miliar

TERNATE – Teropongmalut.com, DPRD Kota Ternate Fraksi Nasdem, lewat rasionalisasi anggaran perjalanan dinas yang bersumber dari perjalanan dinas DPRD senilai 1,6 M lebih dan 40 OPD lainnya sehingga total berkisar 5 M lebih, akan memaksimalkan penanganan ancaman wabah covid-19 di Kota Ternate, senin (30/3/20).

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Ternate Nurlaela Syarif kepada wartawan teropongmalut.com menyampaikan, bahwa pihaknya juga sangat berharap masyarakat juga dapat berkerjasama khususnya panitia Legu Gam Kota Ternate ikut bersama2 mematuhi instruksi presiden, gubernur, walikota dan juga kapolri dan kapolda.

“Pemerintah harus menyikapi serius ini, meski kami akui para pedagang mungkin sudah menyewa tempat para pedagang pasar malam legugam juga mencari nafkah dan rejeki, tetapi dampak ekonomi ini semua merasakn secara global dan nasional”. ucapnya

Maka dari itu lanjut Nurlaela, apa salahnya mematuhi dan stop melakukan kerumunan termasuk pasar malam dalam masa tanggap darurat ini. Jika mereka terus berjualan pemerintah larang saja masyrakat datang membeli di pasar malam tersebut, agar pedagang juga sepi dan sendirinya mereka mungkin sadar. jelasnya.

Kepada panitia Legu Gam sudah ada kesepakatan tidak ada aktivitas legugam dalam masa darurat covid ini. Mereka sudah menyatakan pernyataan itu. Nah maka dari itu, kami berharap Pemkot Ternate juga ikut serta membantu ingatkan para pedagang bila perlu kembalikan uang sewa tempat yang sudah dibayar. pungkasnya. (fay)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *